Lowongan kerja restoran aw 2014 terbaru PT Biru Fast Food Nusantara

Posted on | Minggu, 16 Februari 2014 | 1 Comment

Assalamualaikum, Lowongan kerja restoran aw 2014 terbaru PT Biru Fast Food Nusantara - Disini kami akan memberikan beberapa info lowongan kerja terbaru yang dapat anda baca secara lengkap dan mendetail update untuk lowongan kerja bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember. diblog ini juga terdapat rincian secara lengkap tentang Lowongan kerja restoran aw tahun 2013 PT Biru Fast Food Nusantara sehingga dapat membantu anda yang ingin segera bekerja setelah lulus dari sekolah/universitas. Silahkan baca info berikut ini :



Lowongan kerja restoran aw 2014 terbaru PT Biru Fast Food Nusantara - dapat anda baca secara lengkap beberpa deskripsi perusahaan, kualifikasi dan persyaratan yang di butuhkan untuk Lowongan kerja restoran aw PT Biru Fast Food Nusantara ini di bawah ini :

Lowongan kerja restoran aw 2014 terbaru PT Biru Fast Food Nusantara - Make A & W tempat Anda untuk karir mengagumkan. Sejak 1919, kami telah melayani Semua makanan Amerika dan menyenangkan untuk pelanggan kami. Semangat, kerja tim dan tersenyum tim restoran kami membuat pelanggan kami merasa seperti keluarga - dan membuat mereka datang kembali lagi dan lagi. Pekerjaan kami tentang menjadi mandiri dan bersenang-senang, membuat teman-teman baru dan mendapatkan uang ekstra. Kesuksesan kami berasal dari kerja keras, kerja tim dan banyak tertawa.
Kami sedang mencari orang-orang hebat untuk menambah keluarga kami. Anda tahu siapa Anda - jujur​​, energik dan menyenangkan. Kemampuan Anda untuk bergaul dan berbicara dengan mudah dengan orang-orang adalah salah satu kualitas terbaik Anda. Dan jika Anda mampu menghadapi tekanan, kami mendorong Anda untuk melangkah ke tantangan di A & W. Senyum Anda dan kebanggaan Anda dapat pergi jauh.
Tidak peduli siapa Anda, atau di mana Anda berada dalam hidup, A & W memiliki sesuatu untuk Anda. Jika tujuan Anda adalah uang ekstra, kita punya itu. Jika Anda ingin memulai karir Anda, Anda akan menemukan banyak pelatihan, pertumbuhan dan kesempatan pada tim manajemen kami.

ESTIMATOR
kriteria:
  • Pria / Wanita, pendidikan min D3 Teknik Sipil / Arsitektur
  • Min 1 tahun pengalaman kerja sebagai Estimator suatu
  • Mengoperasikan komputer (Microsoft Office)
IT STAFF (PROGRAMMER & DUKUNGAN TEKNIS)
Kualifikasi:
  • Perempuan / Laki laki (usia maksimal. 25 tahun)
  • S1 Pendidikan Komputer
  • Menguasai Microsoft Office, Windows dan LAN
  • Menguasai Web Database Programming (Programmer)
  • Menguasai JAVA, PHP, PERL, ASP MYSQL, SQL SERVER, XAMPP, VB / VB.NET (Programmer)
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan kerja sama tim pemain
Lowongan kerja restoran aw PT Biru Fast Food Nusantara - Jika Anda tidak menemukan restoran A & W yang Anda cari silakan gunakan locator toko pada halaman ini untuk menemukan alamat favorit Anda A & W Restaurant.
Mampir dan mengisi aplikasi atau
Unduh aplikasi di sini

Dan mengisinya sebelum Anda pergi. Tim restoran akan membantu Anda dengan seluruh proses.
harus Anda tertarik silahkan mendaftar di kode email berikut:
estimator - MM

Terima Kasih karena anda telah membaca Lowongan kerja restoran aw 2014 terbaru PT Biru Fast Food Nusantara di blogkami http://lowongankerjaterbarulengkap.blogspot.com/ dan semoga dapat bermanfaat info dari kami ini. Assalamualaikum dan Selamat beraktifitas.


Comments

One Response to “Lowongan kerja restoran aw 2014 terbaru PT Biru Fast Food Nusantara”

  1. jarwo
    4 Juni 2013 pukul 21.08

    Lowongan kerja yang sangat membantu sekali gan
    Lowongan Kerja Chatime Mitra Adi Perkasa Gaji Besar

Leave a Reply

Statistik :