Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru 2014 untuk lulusan D3 S1 lengkap

Posted on | Senin, 24 Februari 2014 | 1 Comment

Assalamualaikum, Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru 2014 untuk lulusan D3 S1 lengkap - Disini kami akan memberikan beberapa info lowongan kerja terbaru yang dapat anda baca secara lengkap dan mendetail update untuk lowongan kerja bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember. diblog ini juga terdapat rincian secara lengkap tentang Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru 2014 untuk lulusan D3 S1 lengkap sehingga dapat membantu anda yang ingin segera bekerja setelah lulus dari sekolah/universitas. Silahkan baca info berikut ini :


Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru 2014 untuk lulusan D3 S1 lengkap - dapat anda baca secara lengkap beberapa kualifikasi dan persyaratan yang dapat anda baca untuk memenuhi lowongan Kerja Bank Mandiri ini dibawah ini :

Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru 2014 untuk lulusan D3 S1 lengkap3 ~ Bank Mandiri didirikan pada tanggal 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, negara-milik empat bank - Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Indonesia Ekspor-Impor Bank dan Bank Pembangunan Indonesia - dilebur menjadi Bank Mandiri, yang masing-masing bank memiliki peran integral dalam pembangunan ekonomi Indonesia . Sampai hari ini, Bank meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi terhadap industri perbankan dan perekonomian Indonesia.
Pada Desember 2011, total aset Bank Mandiri telah mencapai Rp 551900000000000, yang dua kali lipat jumlah total aset pada tahun 2006 (sebesar Rp 267 triliun), atau 15,6% pertumbuhan (CAGR). Ini mengukuhkan posisi kami sebagai Bank Mandiri, bank terbesar di Indonesia. Kredit Bank juga tumbuh menjadi Rp 314400000000000, meningkat dari 22% (CAGR) dari pinjaman tahun 2006 sebesar Rp 118 triliun. Sementara kita tumbuh laba bersih menjadi Rp 12,2 triliun atau meningkat 28,3% (CAGR) dari tahun 2006 yang sebesar Rp 2,4 triliun. Selain menjadi pemberi pinjaman terbesar di Indonesia (secara konsolidasi), Bank Mandiri merupakan bank tabungan terbesar di Indonesia dengan dana pihak ketiga sebesar Rp 422300000000000. Bank Mandiri juga telah berhasil mempertahankan kualitas aset yang kuat, sebagaimana dibuktikan oleh nilai Rasio NPL Gross dan Net masing 2,21% dan 0,52%. Salah satu momen penting dalam tahap kedua dari proses transformasi yang sukses rights issue pada Februari 2011 untuk memperkuat permodalan bank. Dengan ini, permodalan Bank Mandiri telah mencapai Rp 62,7 triliun, meningkat 48,9% dari tahun ke tahun dan menjadi bank pertama di Indonesia yang meraih Bank Internasional nya, sesuai dengan Arsitektur Perbankan atau Arsitektur Perbankan Indonesia (API).
Detil Lowongan Kerja Bank Terbaru Bank Mandiri

Staf Profesional Penghasilan Verifikasi & Investigasi (Aman & Unsecured)
Persyaratan

  • Pria / Wanita, menarik
  • Minimum pendidikan S1
  • Usia max. 35 tahun pada saat seleksi awal
  • Min 2 tahun pengalaman bekerja di posisi yang sama dan 4 tahun di bidang verifikasi pendapatan / analisis kredit konsumer
  • Memahami bisnis dan pemasaran kredit konsumer
  • Menguasai komputer (min. MS Office) dan Inggris
  • Jujur, memiliki keinginan yang tinggi untuk belajar dan mampu bekerja di bawah tekanan
  • Memiliki disiplin, kepemimpinan yang kuat, kemampuan pengendalian diri, motivasi dan tanggung jawab untuk pencapaian target
  • Mampu bekerja secara independen dan dengan tim
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
Lamaran Ke Lowongan Kerja Bank Terbaru Bank Mandiri

Untuk informasi rinci lebih lanjut tentang tanggung jawab pekerjaan dan untuk menerapkan online, silahkan lihat sumber resmi dari Bank Mandiri melalui JobStreet pada link berikut di bawah ini. Semua aplikasi akan diperlakukan sebagai rahasia dan hanya kandidat terpilih akan diberitahu.

Lamaran online Klik Disini

Terima Kasih karena anda telah membaca Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru 2014 untuk lulusan D3 S1 lengkap di blogkami http://lowongankerjaterbarulengkap.blogspot.com/ dan semoga dapat bermanfaat info dari kami ini. Assalamualaikum dan Selamat beraktifitas.

Comments

One Response to “Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru 2014 untuk lulusan D3 S1 lengkap”

  1. Unknown
    15 November 2013 pukul 01.02

    PERUSAHAAN LEMBAGA KEUANGAN TERBAIK DAN TERBESAR DI INDONESIA

    LOWONGAN : KONSULTAN DAN RECRUITMENT DEPT/HRD
    ( Rate Penghasilan : Rp.10 Juta-Rp.40 Juta/ Bulan , 110Juta/Bulan setelah tahun ke-4 )

    Lokasi Kerja di : Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok dan Bogor

    Persyaratan :
    - Pria atau Wanita
    - Usia 20- 49 tahun
    - Min. lulusan SMA,SMK,D3 dan S1
    - Mampu bekerja dalam Team work
    - Dapat mengoperasikan komputer
    - Memiliki atau mau mempersiapkan otak bisnis
    - Suka bergaul
    - Gaya bicara sederhana sehingga mudah dipahami
    - Saat ini masih aktif bekerja atau punya usaha sendiri

    Benefit:
    - Paradigma Sukses Karir dan Berbisnis
    - Rate Penghasilan : Rp.10 Juta-Rp.40 Juta/ Bulan , 110Juta/Bulan setelah tahun ke-4
    - Mengembangkan tim bisnis
    - Terbuka untuk beragam latar belakang profesi seperti; Karyawan, PNS, Guru, Wiraswasta, Mahasiswa, ibu rumah tangga, Buruh, dll
    - Bisa dimulai dengan part time/ paruh waktu
    - Komitmen mau menolong orang lain
    - Cukup meluangkan waktu 15 menit - 1 jam/ minggu untuk menjalankan karir ini

    Kirim lamaran dan CV Anda via Email :

    E-mail ke : smartvisi@yahoo.co.id
    cc : hrd@smartvisi.com

    atau Registrasi Karir di: www.smartvisi.com

    Hanya CV yang masuk melalui Email atau Registrasi dan kandidat yang memenuhi syarat yg akan kami proses lebih lanjut di kantor kami :

    APL Tower lantai 33
    Jl. Jend. S. Parman Kav. 28
    Grogol-Jakarta Barat - 11470

Leave a Reply

Statistik :