Lowongan kerja hutama karya 2014 Terbaru Untuk S1 Semua Jurusan

Posted on | Selasa, 11 Februari 2014 | No Comments

Assalamualaikum, Lowongan kerja hutama karya 2014 Terbaru Untuk S1 Semua Jurusan - Disini kami akan memberikan beberapa info lowongan kerja terbaru yang dapat anda baca secara lengkap dan mendetail update untuk lowongan kerja bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember. diblog ini juga terdapat rincian secara lengkap tentang Lowongan kerja hutama karya 2014 Terbaru Untuk S1 Semua Jurusan sehingga dapat membantu anda yang ingin segera bekerja setelah lulus dari sekolah/universitas. Silahkan baca info berikut ini :



Lowongan kerja hutama karya 2014 Terbaru Untuk S1 Semua Jurusan - anda bisa memebaca persyaratan dan beberapa kualifikasi untuk Lowongan kerja BUMN di PT hutama karya secara lengkap di bawah ini :


Hutama Karya (Persero) sebagai Perusahaan Jasa Konstruksi professional, berteknologi tinggi, mampu menghasilkan laba dan pertumbuhan usaha yang menjamin exsistensi perusahaan melalui penguasaan pasar nasional dan internasional, dan mampu memenuhi kewajiban kepada stake holder. Saat ini PT Hutama Karya (Persero) membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru PT Hutama Karya

  • S1 Civil Engineering
  • S1 Mechanical Engineering
  • S1 Power Electrical Engineering
  • S1 Accounting
  • S1 Human Recources

Requirements Lowongan Kerja Hutama Karya :

  1. Lulus Universitas Reputable (Fresh Graduate)
  2. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT. HUTAMA KARYA (Persero)
  3. IPK Min. 2,85 untuk PTN dan Min. 3,00 untuk perguruan tinggi swasta (A durings akreditasi 3 tahun)
  4. Perempuan, Umur S1 maks. 24 tahun
  5. Fasih berbahasa Inggris (lisan dan tertulis)
  6. Microsoft Office / Open Office (Microsoft word, Microsoft excel, Microsoft Project, Microsoft Power Point)
  7. Sehat kinerja, dengan penampilan proporsional dengan tinggi badan Min. 162 cm
  8. Punya semangat kerja dan sangat didorong dengan komitmen yang kuat dalam mencapai karir, pribadi, tujuan organisasi dan memiliki kerja sama tim yang baik.

Lowongan kerja hutama karya 2014 - Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa mendaftar secara online, silahkan lihat sumber resmi dari ECC UGM mengikuti link di bawah ini. 

Hanya kandidat terpilih akan diberitahu.
Official Source Here


Terima Kasih karena anda telah membaca Lowongan kerja hutama karya 2014 Terbaru Untuk S1 Semua Jurusan di blogkami http://lowongankerjaterbarulengkap.blogspot.com/ dan semoga dapat bermanfaat info dari kami ini. Assalamualaikum dan Selamat beraktifitas.


Comments

Leave a Reply

Statistik :