Lowongan kerja hypermart bandung terbaru 2014 lengkap

Posted on | Minggu, 16 Februari 2014 | No Comments

Assalamualaikum, Lowongan kerja hypermart bandung terbaru 2014 lengkap - Disini kami akan memberikan beberapa info lowongan kerja terbaru yang dapat anda baca secara lengkap dan mendetail update untuk lowongan kerja bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember. diblog ini juga terdapat rincian secara lengkap tentang Lowongan kerja hypermart bandung terbaru 2014 lengkap sehingga dapat membantu anda yang ingin segera bekerja setelah lulus dari sekolah/universitas. Silahkan baca info berikut ini :



Lowongan kerja hypermart bandung terbaru 2014 lengkap - dapat anda baca secara jelas kualifikasi dan persyaratan untuk lowongan kerja di hypermart kota bandung di bawah ini :

Grup Matahari adalah peritel multi-format yang terkemuka di Indonesia yang modern dengan bisnis ritel inti dalam fashion dan bahan makanan rumah tangga usaha ditargetkan untuk menengah - konsumen menengah ke atas seluruh bangsa.

Matahari didirikan pada tahun 1958 oleh pendirinya, hidup Indonesia ritel legenda - Mr Hari Darmawan, yang reputasinya dan pengalaman sangat terkenal di pasar domestik dan internasional, dan merupakan seorang pengusaha dihormati dalam industri ritel. Pada tahun 1996, kepemilikan mayoritas Matahari itu diubah tangan dari Mr Darmawan ke LIPPO GROUP - yang disegani Indonesia raja bisnis domestik dan internasional dengan bisnis multi-terkemuka di berbagai industri.

Transisi kepemilikan membawa Matahari ke struktur baru dan strategi bisnis.


Saat ini dipimpin oleh Benjamin J. Mailool, seorang mantan bankir dan CEO dari bisnis properti, sebagai Perusahaan Presiden Direktur & CEO, Matahari ujung tombak lanjut dominasi pasar dalam industri untuk menjadi peritel modern terkemuka Indonesia dalam semua aspek ritel.

Dengan tujuan utama untuk menjadi pemimpin industri ritel di Indonesia, Matahari telah melakukan langkah-langkah inovatif untuk memperluas, mengintegrasikan dan menciptakan permintaan untuk berbagai kebutuhan ritel dan terutama berfokus pada bidang fashion, makanan dan minuman, kesehatan dan perlengkapan kecantikan dan pusat hiburan. Matahari terus memperluas bisnis inti dengan unit terkait lainnya seperti pusat distribusi dan saluran, serta kartu loyalitas pelanggan.

"Kualitas Produk dan Layanan Langsung dari Hati Kita" adalah sebuah deklarasi yang tulus yang bekerja untuk menunjukkan cara Matahari yang melakukan bisnis dan kehadiran seluruh rantai toko nya. Seperti Matahari terus menggalang dukungan dan loyalitas dengan kehadiran regional tumbuh, kualitas yang telah datang untuk berdiri untuk yang terbaik dari Matahari tetap sama: jaringan toko yang tak tertandingi tersebar di lebih dari 50 kota di Indonesia, layanan besar dan yang paling penting, pemahaman tentang apa yang dibutuhkan untuk menyenangkan setiap pelanggan.


Sebagai sebuah rantai ritel terkemuka yang membanggakan diri menawarkan produk terbaik dan melayani pelayanan terbaik, dalam hubungan pelanggan dan asosiasi pemasok, sehingga memberikan pesan sehat dari pilihan produk lezat dan belanja sempurna yang hanya dapat dialami pada setiap toko Matahari.

Matahari bangga mempersembahkan layanan terbaik dalam menyediakan kebutuhan sehari-hari orang Indonesia ', terutama untuk kebutuhan fashion dan makanan, melalui toko sendiri nasional dalam tiga format bisnis utama, Matahari Department Store, Hypermart dan Foodmart. Matahari telah meningkat secara substansial toko di Indonesia dengan total 80 department store, 39 hypermarket, 29 supermarket, 46 pusat kesehatan dan kecantikan dan pusat keluarga lebih dari 90 hiburan aktif beroperasi secara nasional pada akhir kuartal pertama 2008.


Kantor pusat Matahari yang berbasis di Lippo Karawaci, Banten, Indonesia. Namun, rantai toko kami meliputi kota-kota besar dan provinsi di seluruh Indonesia, dengan reputasi yang mengesankan domestik maupun internasional termasuk pemberian Gold Award bergengsi di Pasifik Retail Asia Top 500 Awards 2007, 2006, 2005 & 2004. Selain itu, Matahari juga menerima penghargaan paling bergengsi untuk pertama kalinya - Best Of Terbaik, 2007 Retail Asia Pacific Top 500 Awards yang merupakan pengakuan tertinggi dalam industri ritel di kawasan Asia Pasifik untuk prestasi luar biasa Perusahaan tonggak yang diakui secara internasional. Ini adalah pengakuan bahwa tegas menempatkan Matahari pada peta antara terkemuka dan paling dinamis perusahaan ritel di kawasan ini.


Matahari secara progresif telah berubah dari bisnis aslinya sebagai operator department store ke posisi saat ini sebagai pengecer multi-format terkemuka dan terbesar di Indonesia. Matahari telah menjadi rumah bagi lebih dari 6.000 vendor lokal dan multinasional. Jaringan luas ritel Matahari yang tersebar di lebih dari 50 kota di Indonesia termasuk, 80 Department Store Matahari outlet, 38 Hypermart, 29 Foodmart, 43 Boston Health & Beauty Center, dan 90 Timezone - pusat hiburan keluarga, untuk memberikan layanan ritel terbaik untuk nya setia pelanggan di seluruh Indonesia.

Fresh Graduate Program (FGP)
(All Areas Indonesia)
Persyaratan:
  • S1 setiap disiplin
  • IPK minimal 2,75
  • Pria / Wanita maksimum, usia 25 tahun belum menikah
  • Kesempatan ini diberikan kepada kandidat lulusan / berpengalaman
  • Jujur, rajin dan mampu bekerja keras
  • Bersedia bekerja shift & akan ditempatkan di seluruh Indonesia
Terima Kasih karena anda telah membaca Lowongan kerja hypermart bandung terbaru 2014 lengkap di blogkami http://lowongankerjaterbarulengkap.blogspot.com/ dan semoga dapat bermanfaat info dari kami ini. Assalamualaikum dan Selamat beraktifitas.

Comments

Leave a Reply

Statistik :