Lowongan kerja PT Frisian Flag indonesia tahun 2013

Posted on | Sabtu, 02 Maret 2013 | No Comments

Assalamualaikum, Lowongan kerja PT Frisian Flag indonesia tahun 20132 - Disini kami akan memberikan beberapa info lowongan kerja terbaru yang dapat anda baca secara lengkap dan mendetail update untuk lowongan kerja bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember. diblog ini juga terdapat rincian secara lengkap tentang Lowongan kerja PT Frisian Flag indonesia tahun 20132 sehingga dapat membantu anda yang ingin segera bekerja setelah lulus dari sekolah/universitas. Silahkan baca info berikut ini :


Lowongan kerja PT Frisian Flag indonesia tahun 2013

Lowongan kerja PT Frisian Flag indonesia tahun 2013 - dapat anda baca secara lengkap kualifikasi dan persyaratan untuk Lowongan kerja di PT Frisian Flag indonesia 2013 di bawah ini :


Lowongan kerja PT Frisian Flag indonesia tahun 2013 ~ PT Frisian Flag Indonesia - Frisian Flag adalah salah satu perusahaan susu berbasis manufaktur terbesar di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1922 dan terbentuk ketika Cooperatve Condensfabriek Friesland di bawah nama merek Friesche Vlag mulai pengiriman produk-produknya ke Indonesia. PT Frisian Flag Indonesia dioperasikan sebagai bagian dari Royal FrieslandCampina, salah satu perusahaan susu terbesar dunia. Frisian Flag berbasis di Jakarta dan dioperasikan 2 pabrik di Pasar Rebo dan Ciracas, Jakarta. Perusahaan didukung oleh lebih dari 1.700 sumber daya manusia tersebar di seluruh negeri. Perusahaan merek konsisten dari Susu Frisian Flag bubuk, Ya! Siap Minum Susu, dan Omela Manis dan Publikasi Susu.

Sejalan dengan perkembangan Perusahaan, saat ini PT Frisian Flag Indonesia mengajak para kandidat potensial terbaik untuk bergabung sebagai berikut:

Management Trainee

Persyaratan:

  1. Lulusan segar dari Bachelor atau gelar Master dengan IPK 3,00 dan di atas atau memiliki hingga 2 tahun pengalaman kerja
  2. Tidak lebih dari 28 tahun
  3. Fasih berbahasa Inggris

Untuk informasi selengkapnya tentang persyaratan pekerjaan dan bagaimana menerapkan, silakan lihat sumber resmi dari Flang Frisian pada link berikut di bawah ini. Hanya kandidat terpilih akan diundang melalui e-mail/phone untuk Test dan Wawancara.
Official Source


Terima Kasih karena anda telah membaca Lowongan kerja PT Frisian Flag indonesia tahun 2013 di blogkami http://lowongankerjaterbarulengkap.blogspot.com/ dan semoga dapat bermanfaat info dari kami ini. Assalamualaikum dan Selamat beraktifitas.


Comments

Leave a Reply

Statistik :