Lowongan kerja PT gudang garam Tahun 2013 terbaru

Posted on | Sabtu, 06 April 2013 | 1 Comment

Assalamualaikum, Lowongan kerja PT gudang garam Tahun 2013 terbaru  - Disini kami akan memberikan beberapa info lowongan kerja terbaru yang dapat anda baca secara lengkap dan mendetail update untuk lowongan kerja bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember. diblog ini juga terdapat rincian secara lengkap tentang Lowongan kerja PT gudang garam Tahun 2013 terbaru  sehingga dapat membantu anda yang ingin segera bekerja setelah lulus dari sekolah/universitas. Silahkan baca info berikut ini :


Lowongan kerja PT gudang garam Tahun 2013 terbaru

Lowongan kerja PT gudang garam Tahun 2013 terbaru - dapat anda baca secara lengkap persyaratan dan kualifikasi yang di butuhkan untuk Lowongan kerja PT gudang garam 2013 ini di bawah ini :


Lowongan kerja PT gudang garam Tahun 2013 terbaru - PT Surya Madistrindo adalah anak perusahaan dari PT Gudang Garam Tbk. Bisnis inti kami adalah untuk mengelola distribusi PT Gudang Garam Tbk produk. Karena kebutuhan bisnis yang luas, kami mencari individu muda dan dinamika untuk bergabung dengan kami. Kami mencari orang-orang berbakat dengan semangat, gairah giat untuk membantu kami membentuk masa depan bisnis kami sebagai:
Lowongan Kerja Gudang Garam (Surya Madistrindo)

Sejalan dengan pertumbuhannya, saat ini PT Gudang Garam Tbk sedang mencari individu dengan semangat untuk TANTANGAN baru dan KESUKSESAN menjadi BAGIAN dari tim yang hebat kami sebagai:

Teknisi / Teknisi Produksi / QC Staf

Persyaratan/Kualifikasi
  • Sarjana Engineeering Listrik
  • Diploma Degree in Mechanical / Electrical / Industri / Mekatronika Teknik / Kimia / Fisika.
  • Diploma Sarjana Kimia dan Matematika.
  • Max usia 28 tahun.
  • IPK: 2,75, Diploma atau Sarjana (D3/D4/S1), fresh graduate dipersilakan untuk mendaftar.
  • Mampu menangani berbagai tugas dan beban kerja yang berubah dengan cepat.
  • Pro-aktif, motivasi diri individu dengan tingkat energi tinggi dan rasa urgensi
  • Kerja sama tim yang kuat dan kemampuan komunikasi.
  • Mampu berbicara dan menulis dalam bahasa Inggris.
  • Baik analitis dan pemecahan masalah keterampilan.
Lowongan kerja PT gudang garam Tahun 2013 terbaru - Untuk informasi selengkapnya tentang persyaratan pekerjaan dan bagaimana menerapkan di setiap posisi, silakan lihat sumber resmi dari JPC UB mengikuti link di bawah ini. Hanya kandidat terpilih akan diberitahu.Untuk informasi lebih lengkap dapat anda kunjungi web resmi PT Gudang Garam di bawah ini :

Official Source

Terima Kasih karena anda telah membaca Lowongan kerja PT gudang garam Tahun 2013 terbaru  di blogkami http://lowongankerjaterbarulengkap.blogspot.com/ dan semoga dapat bermanfaat info dari kami ini. Assalamualaikum dan Selamat beraktifitas.


Comments

One Response to “Lowongan kerja PT gudang garam Tahun 2013 terbaru”

  1. Unknown
    3 April 2014 pukul 19.19

    saya tamatan smk jurusan teknik & pengalaman dengan bidang migas khususnya penanganan dokumen (Arsip).kira-kira ada yang cocok gak ya...?
    Contact Person : 085-649-743-588

Leave a Reply

Statistik :