Lowongan kerja Wika Terbaru 2014 PT Wijaya Karya Lengkap

Posted on | Senin, 17 Februari 2014 | No Comments

Assalamualaikum, Lowongan kerja Wika Terbaru 2014 PT Wijaya Karya Lengkap - Disini kami akan memberikan beberapa info lowongan kerja terbaru yang dapat anda baca secara lengkap dan mendetail update untuk lowongan kerja bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember. diblog ini juga terdapat rincian secara lengkap tentang Lowongan kerja Wika Terbaru 2014 PT Wijaya Karya Lengkap sehingga dapat membantu anda yang ingin segera bekerja setelah lulus dari sekolah/universitas. Silahkan baca info berikut ini :



Lowongan kerja Wika Terbaru 2014 PT Wijaya Karya Lengkap - dapat anda baca secara lengkap beberapa kuaifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan untuk memenuhi Lowongan kerja Wika PT Wijaya Karya di bawah ini :


Lowongan kerja Wika Terbaru 2014 PT Wijaya Karya Lengkap - WIKA lahir dari proses nasionalisasi perusahaan Belanda bertuliskan nama Naamloze Vennotschap Technische Handel Maatschappij en Bouwbedijf Vis en Co atau NV Vis en Co Berdasarkan Peraturan Pemerintah Untuk Nomor 2/1960 dan Menteri Pekerjaan Umum dan Tenaga Listrik ( PUTL) Keputusan No 5 tanggal 11 Maret 1960, WIKA didirikan dengan nama Consists Negara Bangunan Widjaja Karja.
Lini WIKA dari bisnis pada saat itu adalah karya pipa listrik dan instalasi air. Pada awal 1960-an, WIKA mengambil bagian dalam proyek pembangunan Gelanggang Olah Raga Bung Karno pada kesempatan Olimpiade dari the New Emerging Forces (GANEFO) dan Asian Games ke-4 di Jakarta.
Dengan berjalannya waktu, berbagai perbaikan dilakukan untuk terus tumbuh serta berkontribusi terhadap pembangunan bangsa dengan menyediakan jasa konstruksi di seluruh negeri.
Pertumbuhan signifikan pertama terjadi pada tahun 1972, ketika nama Consists Negara Widjaja Karja berubah menjadi PT Wijaya Karya. WIKA kemudian berkembang menjadi sebuah kontraktor konstruksi dengan menangani berbagai proyek penting seperti pemasangan jaringan listrik di Asahan dan proyek irigasi Jatiluhur.
Pada pertengahan tahun 2009, WIKA bersama dengan perusahaan lain telah berhasil dalam menyelesaikan Jembatan Suramadu, sebuah proyek prestisius yang menghubungkan pulau Jawa dan Madura. Saat ini proyek tersebut telah dinikmati oleh masyarakat luas.
Memasuki tahun 2010, WIKA berhadapan dengan lingkungan bisnis yang berubah dengan tantangan yang lebih besar. Dengan demikian, WIKA telah menetapkan visi baru yang merupakan Visi 2020, untuk menjadi salah satu perusahaan terbaik EPC dan Investasi terintegrasi di Asia Tenggara. Visi ini diyakini memberikan arahan untuk setiap baris WIKA tentang bisnis untuk mencapai pertumbuhan yang optimal, sehat dan berkelanjutan.
Kepala Seksi Pengadaan Dan PERALATAN Jakarta
Persyaratan:

  • Pendidikan minimal S1 Teknik Sipil
  • IPK minimal 2,75
  • Maksimal usia 40 tahun
  • Minimum 5 tahun pengalaman dalam konstruksi
  • Bersedia ditempatkan di seluruh operasi perusahaan

Operator Excavator Caterpillar Jakarta
Persyaratan:
  • Minimum Pendidikan Tinggi Sekolah / setara
  • PBB nilai rata-rata 7
  • Maksimal usia 40 tahun
  • Laki-laki
  • Minimal 3 tahun pengalaman mengoperasikan excavator Caterpillar
  • Perilaku yang baik dibuktikan dengan SKCK yang sah
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia ditempatkan di seluruh operasi perusahaan
Calon interrested, silahkan mendaftar melalui sumber resmi di Jobstreet.com dengan klik link berikut :
Official Source

Terima Kasih karena anda telah membaca Lowongan kerja Wika Terbaru 2014 PT Wijaya Karya Lengkap di blogkami http://lowongankerjaterbarulengkap.blogspot.com/ dan semoga dapat bermanfaat info dari kami ini. Assalamualaikum dan Selamat beraktifitas.


Comments

Leave a Reply

Statistik :