Lowongan kerja PT Ace Hardware Indonesia 2014 terbaru Lengkap Untuk S1 semua jurusan

Posted on | Kamis, 20 Februari 2014 | No Comments

Assalamualaikum, Lowongan kerja PT Ace Hardware Indonesia 2014 terbaru Lengkap Untuk S1 semua jurusan  - Disini kami akan memberikan beberapa info lowongan kerja terbaru yang dapat anda baca secara lengkap dan mendetail update untuk lowongan kerja bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember. diblog ini juga terdapat rincian secara lengkap tentang Lowongan kerja PT Ace Hardware Indonesia 2014 terbaru Lengkap Untuk S1 semua jurusan sehingga dapat membantu anda yang ingin segera bekerja setelah lulus dari sekolah/universitas. Silahkan baca info berikut ini :


Lowongan kerja PT Ace Hardware Indonesia 2014 terbaru Lengkap Untuk S1 semua jurusan - anda bisa membaca beberapa persyaratan dan kualifikasi yang dibutuhkan untuk memenuhi lowongan kerja ace hardware di bawah ini :

Lowongan kerja PT Ace Hardware Indonesia 2014 terbaru Lengkap Untuk S1 semua jurusan  - PT Ace Hardware Indonesia - Pada awalnya PT Ace Hardware Indonesia didirikan pada tahun 1995 sebagai anak perusahaan dari PT Kawan Lama Sejahtera. Perlu diketahui, PT Ace Hardware Indonesia adalah lisensi di Indonesia pemegang Corporation Ace Hardware di Amerika Serikat. Perusahaan ini berkomitmen untuk menyediakan layanan berkualitas tinggi, Ace Hardware Indonesia disertakan dengan sertifikat ISO 9001-2000 Sistem Manajemen Mutu. Itu membuat PT Ace Hardware Indonesia sebagai toko pertama yang bersertifikat di Indonesia. Salah satu terobosan adalah untuk membuka toko terbesar di dunia dengan luas 14.695 meter persegi di Dunia Hidup Sutra Mall Alam, Tangerang, Indonesia. Pada tahun 2011, PT Ace Hardware Indonesia telah memiliki 48 toko tersebar di seluruh Indonesia.

Detail Lowongan Kerja Terbaru di PT Ace Hardware Indonesia

INVENTORY analist (IA)
Jakarta Raya

Persyaratan:

  • Pria / Wanita, usia max. 28 tahun
  • Pendidikan terakhir min. S1 jurusan Teknik Industri, Sistem Informasi, Akuntansi, IT, Matematika
  • IPK min. 03:00
  • Sebaiknya dengan latar belakang SMP kelas sains sekolah tinggi
  • Memiliki kemampuan analisis yang baik, seperti bekerja dengan angka, detail, teliti dan mampu bekerja di bawah tekanan
  • Komunikatif dan waspada

Lamaran Ke Lowongan Kerja Terbaru PT Ace Hardware Indonesia
Kirim CV Anda melalui email ke:

mailto:hrd@acehardware.co.id

Terima Kasih karena anda telah membaca Lowongan kerja PT Ace Hardware Indonesia 2014 terbaru Lengkap Untuk S1 semua jurusan di blogkami http://lowongankerjaterbarulengkap.blogspot.com/ dan semoga dapat bermanfaat info dari kami ini. Assalamualaikum dan Selamat beraktifitas.


Comments

Leave a Reply

Statistik :